Monday, January 28, 2013

Driver Genius 12 Review

Driver Genius, software yang disediakan oleh Driver-Soft Inc, adalah software untuk mengupdate driver, Software yang dapat melakukan scan driver secara lengkap pada PC dan Laptop anda, software ini juga menyediakan update driver secara instant, tanpa harus mencari di website resmi ataupun penyedia driver yang di download. Software ini memiliki fitur yang disebut LiveUpdate, yang merupakan salah satu fitur yang berguna untuk mendeteksi setiap driver yang ada di dalam laptop/PC anda. Layanan ini dapat mensinkronisasi komputer Anda dengan real-time update driver.

Ketika dilakukan pengujian scan Driver Genius dapat menemukan driver yang hilang dan ketinggalan zaman kami. Driver Genius juga juga menemukan bahwa kita memiliki beberapa driver yang tidak cocok untuk sistem Windows 7 pada sistem operasi 32-bit. Driver Genious menawarkan lebih dari 60.000 OEM (original equipment manufacturer) dan (Labs Hardware Kualitas Windows) WHQL driver. Driver Genius menggunakan software yang mirip dengan yang lain, tetapi mengacu pada database yang berbeda dan menawarkan pilihan pendukung mereka sendiri.

Driver Genius 12 Review
Salah satu keunggulan Driver Genius adalah software ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti backup, restore dan perangkat migrasi. Hal ini dapat memudahkan anda untuk bermigrasi driver ke banyak perangkat Laptop/PC dan Software ini dapat bekerja dengan berbagai sistem operasi. Salah satu Fitur yang kurang yakni tidak memiliki scan scheduler standar (Driver Scan yang bs menscan secara berkala/sesuai waktu yang ditentukan), tetapi memiliki fungsi yang disebut LiveUpdate, yang dapat digunakan untuk menginstal atau menyimpan driver baru mereka dilepaskan pada data basenya.

Driver Genius 12 Review
Installer DivGen
Driver Genius adalah Software driver updater yang sudah mampu menemukan 81% dari driver kami butuhkan, termasuk Intel, Broadcom, Nvidia dan driver AMD. Seperti beberapa program update driver lainnya, Driver Genius tidak memberikan versi driver rinci atau informasi tanggal kecuali jika Anda Melakukan Registrasi Perangkat lunak (dan pastinya akan berbayar). Perangkat lunak ini juga melakukan pekerjaan yang baik untuk menentukan mana driver akan bekerja dengan sistem operasi yang anda kerjakan dan hanya melewatkan beberapa update driver Intel.


Driver Genius 12 Review
Live Update
Driver Genius melaporkan memiliki lebih dari 60.000 OEM dan driver WHQL dalam database driver mereka. Menurut Penuturan Instansi terkait (Driver-Soft Inc,) bahwa mereka terus-menerus memperbarui koleksi Driver mereka. Driver yang sedang dalam pengujian adalah sistem dan driver hardware. Hal ini juga dapat membantu Anda menemukan driver untuk perangkat periferal seperti printer dan keyboard.


Driver Genius 12 Review
Backup Driver
Anda dapat menghubungi Driver Genius melalui email. Dikarenakan Pihak Driver-Soft Inc, tidak memberikan layanan telepon atau chatting dan mereka tidak mempublikasikan alamat Resmi kantor, namun demikian mereka menawarkan manual online untuk user agar dapat membantu pelayanan terhadap konsumen. Namun pada waktu kami mengirim kepada mereka dua email secara terpisah dengan jarak pengiriman sekitar sembilan hari, kami tidak menerima balasan dengan baik. Kami mengirim Driver Genius email yang meminta mereka bagaimana mereka memastikan driver yang aman dan transfer data, tetapi mereka tidak menjawab email kami. 

Driver Genius 12 Review
Hardware Info

New features:

1. Fully support for Windows 8 and Windows server 2012
Driver Genius 12 now can fully support for official Windows 8 and Windows Server 2012. Driver Genius can offer the most recent version drivers for Windows 8 system.
2. Enhanced hardware information inventory
Enhanced Hardware Info can support for the newest Intel/AMD CPU and GPU including nVidia Quadro K1000M, K2000M, K3000M, K4000M, K5000M, GeForce GTX 650M ,GeForce GTX 680M, nVidia GeForce GTX 660 Ti, GeForce GTX 650 and Tesla K10, Quadro K2000, K2000D, K600, NVS 510, K5000, VGX K1, VGX K2 / AMD FirePro V3900, V4900, V5900, W600, W5000, W7000, W8000, W9000. It can support for more hardware sensors and offer more accurate hardware temperature. Optimized hardware detection speed---increase 40%.
3. System health monitoring
The High temperature will reduce the stability and performance of hardware devices, even damaged.
Driver Genius 12 can monitor the temperature of CPU, Video card, HDD est. in real time to prevent system damage from overheat in advance.
Improvement:

1. New driver download manager
The new Driver download manager has increased download speed---12% faster and fixed the download window flash problem. 
2. Optimized memory usage
Driver Genius 12 takes up few system resources than Driver Genius does---reduce 50%-60% memory usage normally, but works faster.
3. Support 80,000 plus hardware devices. 
Optimized database structure makes driver update scan faster and more accurately. Driver Genius now can support for over 80,000 hardware devices and the number is still increasing. It is very important to keep drivers updating. Not only for enhancing the stability of system, but also for bringing full hardware performance.
4. Optimized driver backup
The speed of back-up drivers now has increased 50%. It only takes less than 1 minute to backup all drivers. Added driver package integrity scan, fixed the ‘cat file’ missing and no signature driver warning problem when restoring drivers.
5. Optimized driver uninstaller
Improved uninstall driver module. Now the Uninstall driver program will delete the old drivers from ‘Driver Store’ entirely.

Bug Fixed:
1. Fixed system can't be rebooted when running Driver Genius if the Minimize main window to system tray option is enabled. 
2. Fixed some drivers can't be backuped completely.

Driver Genius System Requirements :
Version: 12.0.0.1211
Release Date: 13th Nov, 2012
File Size: 14.2 MB
Supported Operating System: 
Windows 2000/XP (32bit & 64bit)/ Windows Vista (32bit & 64bit)
Windows 7 (32bit & 64bit)/Windows 8 (32bit & 64bit) 
Windows Server 2003(32bit & 64bit) /Windows Server 2008 R2 Windows Server 2008 (32bit & 64bit)/Windows Server 2012



Pentium CPU 64 MB RAM (128 MB XP, Vista, 512 MB)
10 MB free hard disk space

For More info Visit : driver-soft.com

©2013 Copyright Ciniki Ronk A. ILLank

Terima Kasih telah membaca artikel/puisi tentang Driver Genius 12 Review dan anda bisa menemukan artikel Driver Genius 12 Review ini dengan url https://cinikironk.blogspot.com/2013/01/driver-genius-12-review.html, sebelum anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Driver Genius 12 Review ini sebaiknya lupa untuk membaca halaman tentang Peraturan HAK CIPTA(Copyright) dari blog ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman anda, dan jika berkenan jangan lupa untuk meletakkan link Driver Genius 12 Review sumbernya.

smile TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA smile

0 komentar :

Post a Comment


 
TOP