Tuesday, January 15, 2013

Review Microsoft Office 2013

Microsoft secara resmi mengumumkan jadwal perilisan sistem operasi terbaru, Windows 8, pada bulan Oktober 2012.

Dalam konferensi partner sedunia pada Senin (9/7/2012) malam, Microsoft menyatakan bahwa jadwal perilisan Windows 8 untuk mitra pembuat hardware akan dilakukan pada bulan Agustus.

Tak Berselang lama setelah peluncuran sistem operasi Windows 8, Microsoft juga sedcara diam-diam merilis Microsoft Office terbaru yakni Microsoft Office 2013, Microsoft diperkirakan mengumumkan versi beta dari Office 2013 pada pertemuan tahunan dengan mitra-mitranya, Microsoft belum mengungkapkan rencananya terhadap Office 2013, yang telah diberi kode "Office 15". Perusahaan itu hanya mengatakan versi beta akan diluncurkan pada musim panas ini. Pembukaan di Microsoft's Worldwide Partners Conference (WPC) di Toronto,  menampilkan CEO Steve Ballmer dan Kurt DelBene, Presiden Divisi Office. Jadwal Office 2013 akan berbeda. Microsoft mengundang pengembang dan penguji untuk preview teknis dari paket baru itu pada bulan Januari.

Sebagian besar analis dan pakar memperkirakan Office 2013 akan mulai dijual awal tahun depan, beberapa bulan setelah peluncuran Windows 8 dan turunannya, Windows RT, yang berorientasi ke tablet. Microsoft belum memberikan informasi apapun tentang harga Office 2013, tanggal penjualan, atau jumlah edisi yang akan dijual atau isinya. Kemungkinan informasi itu akan terungkap hari ini jika Microsoft terbukti mengeluarkan versi betanya. Jika Microsoft mengikuti pola yang dilakukan untuk Office 2010, yang mulai dijual 5 Juni 2010, paket Office 2013 akan dikapalkan 28 minggu setelah mengungkap versi betanya. Jika versi beta muncul hari ini, Office 2013 akan tersedia pada 21-25 Januari, 2013.
Review Microsoft Office 2013

The preview publik dari Office telah sekitar untuk sementara waktu dan Anda masih dapat men-download dan menggunakannya selama dua bulan setelah versi lengkap akan dijual, yang samar-samar dijanjikan untuk kuartal pertama tahun depan.

Ini versi baru dari Office bergerak maju dalam dua cara besar: visual, dan dengan link akses ke Internet, hal ini terlihat sangat berbeda memang, versi 2013 ini semakin memudahkan kita dalam mengedit dan mengolah kata, angka dan vitur paling menarik dalam office ini khususnya Office Word 2013 ini adalah memainkan video streaming dalam Office Word 2013, hal ini sangat menarik bukan.

Secara garis besar 3 Fitur Utama yang diandalkan oleh Microsoft Office 2013 adalah : 

Cloud Service
Penggabungan beberapa fitur Cloud untuk Microsoft Office 2013 mendefinisikan bahwa Microsoft Office 2013 menjadi sebuah "layanan". Melalui fitur ini orang dapat mengakses, mengedit dan menyimpan ke semua perangkat yang berbasis Windows di manapun lokasinya.

Touch Control
Microsoft juga berencana mengintegrasikan Microsoft Office 2013 ke perangkat tablet, oleh karena itulah, mengapa Microsoft Office 2013 telah mendukung fungsi kontrol sentuh. Seperti diketahui, Microsoft beberapa waktu yang lalu memperkenalkan model tablet Surface. Bisa dikatakan dengan menggunakan fitur ini dapat memberikan komputasi yang maksimal, meskipun menggunakan perangkat tablet.

Utilising Social Media

Microsoft rupanya telah melihat di mana setiap orang hidup di social media, oleh karena itu Microsoft Office mengintegrasikannya. Versi baru dari Sharepoint diperbaharui dan memungkinkan melihat newsfeeds dan sharing layaknya Facebook atau Google +.
Bukan hanya itu saja, Microsoft Office akan mengintegrasikan Skype, Lync (layanan komunikasi dan meeting) dan Yammer. dengan fitur ini Microsoft Office 2013 menawarkan kemudahan berbagi dan bertukar informasi dan melakukan komunikasi.

 *) Sumber : okezone.com

Terima Kasih telah membaca artikel/puisi tentang Review Microsoft Office 2013 dan anda bisa menemukan artikel Review Microsoft Office 2013 ini dengan url https://cinikironk.blogspot.com/2013/01/review-microsoft-office-2013.html, sebelum anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Review Microsoft Office 2013 ini sebaiknya lupa untuk membaca halaman tentang Peraturan HAK CIPTA(Copyright) dari blog ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman anda, dan jika berkenan jangan lupa untuk meletakkan link Review Microsoft Office 2013 sumbernya.

smile TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA smile

0 komentar :

Post a Comment


 
TOP