Saturday, February 23, 2013

Aku dan Bidadari-Mu | Kumpulan Puisi Cinta

Kumpulan Puisi Cinta
~Aku dan Bidadari-Mu~

Ya Allah ya Rahman ya Rahim
Tertunduk malu ku dihadap-Mu
Berjuta hitam tercoreng kelam
Seakan rindang tak lagi menemaniku
Kumpulan Puisi Cinta | Aku dan Bidadari-Mu

Saat berjuta khilaf menyelimuti diri
Terbayang asa kandas ditelan bumi
Akankah ku temu jati diri
Kembali pada-Mu sang Ilahi

Sujudku kini dikejar waktu
Tanpa sadar intaian utusan-Mu
Tegurlah aku dengan azab-Mu
Kan kutahan perih meski dirundung pilu

Ya Allah tuhan pelipur laraku
Cintaku tak ingin lepas dari sisi-Mu
Sematkanku dalam penantian bahagia itu
"Bersama bidadari di Surga terindah-Mu"

#Desir Syair Rindu

©2013 Copyright Ciniki Ronk A. ILLank

Terima Kasih telah membaca artikel/puisi tentang Aku dan Bidadari-Mu | Kumpulan Puisi Cinta dan anda bisa menemukan artikel Aku dan Bidadari-Mu | Kumpulan Puisi Cinta ini dengan url https://cinikironk.blogspot.com/2013/02/kumpulan-puisi-aku-dan-bidadari-Mu.html, sebelum anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aku dan Bidadari-Mu | Kumpulan Puisi Cinta ini sebaiknya lupa untuk membaca halaman tentang Peraturan HAK CIPTA(Copyright) dari blog ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman anda, dan jika berkenan jangan lupa untuk meletakkan link Aku dan Bidadari-Mu | Kumpulan Puisi Cinta sumbernya.

smile TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA smile

0 komentar :

Post a Comment


 
TOP