Wednesday, February 13, 2013

Merusak Pemuda[i] lewat V-Day

V-Day dalam kaca mata Islam
14 Februari 2013, tepat jatuh pada peluncuran postingan ini, "wah ini kan V-Day" tutur orang awam yang tak tahu menahu tentang seluk beluk V-Day, asal muasal perayaan V-Day yang masih kontroversional kini menjadi momok menakutkan bagi pemuda dan pemudi di Indonesia, sejarah V-Day dapat anda baca di Ajari aku cinta ya Allah | bag. 3, sungguh sangat miris jika kita membiarkan pemuda-pemudi bangsa jadi budak budaya barat yang menyesatkan dan lebih menimbulkan dampak negatif (mudarat) daripada manfaatnya.

Pada dasarnya fenomena ini tidaklah aneh. Fakta lain pernah disampaikan oleh dr. Andik Wijaya, M. Rep.Med, seorang seksolog dari Surabaya. “Sekarang v-day nuansanya cenderung romantis dan erotis” tuturnya. Tentu ini bukan omong kosong, salah satu faktor yang mengsukseskan erotisme saat perayaan Valentine adalah makanan khas v-day berupa coklat. Menurut dr. Andik, coklat mengandung zat yang disebut Phenyletilamine atau zat yang bisa membangkitkan gairah seksual.

Budaya v-day memang telah bertranformasi menjadi berbagai macam budaya yang ada. Di Inggris, pada 14 Februari malah dicanangkan sebagai Hari Impoten Nasional dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap ancaman impotensi 2 juta pria Inggris. Bahkan di AS lebih parah lagi, 14 Februari dijadikan sebagai Pekan Kondom Nasional yang dimaksudkan sebagai kampanye nasional penggunaan kondom, karena setiap perayaan V-Day selalu diikuti dengan peningkatan kasus HIV/AIDS. Padahal tingkat kegagalan kondom mencapai 33,3 persen, sehingga bisa dikatakan bahwa kondom tidak bisa mencegah secara penuh penularan penyakit mematikan ini.

Bagaimana dengan di Indonesia? 14 Februari memang tidak hanya menjadi satu momen untuk menyatakan cinta dari para pasangan muda namun juga telah jauh terjerumus pada sebuah perayaan maksiat yang sedemikian luar biasa besar. Perilaku seks bebas yang meningkat ketika Hari Kasih Sayang ini bukanlah sebuah isapan jempolan belaka, namun memang benar adanya. Kita bisa melihat di minimarket-minimarket di kota-kota besa, di sana bisa kita temukan ketika mendekati Hari Kasih Sayang ini berbagai macam produk makanan yang dijual bersamaan dengan kondom, seperti coklat misalnya. Ini adalah indikasi besar bahwa memang pada tanggal 14 Februari ini akan terjadi aktivitas free seks secara besar-besaran, dan untuk memfasilitasi hal tersebut maka dijualah berbagai macama produk makanan berhadiah kondom.

Seks bebas memang sudah menjadi semacam kebudayaan di kota-kota besar. Terbukti 1,3 juta Anak Baru Gede (ABG) di Jakarta pernah melakukan hubungan intim. Bahkan riset yang dilakukan oleh Universitas Indonesia menunjukkan bahwa 650 ribu perempuan remaja sudah kehilangan keperawanannya. Dengan kata lain banyak dari mereka yang telah melakukan hubungan seks di luar nikah. Kepala BKKBN, Dr. Sugiri Syarief dalam acara “Workshop Generasi Berencana dan Berkarakter” menyampaikan bahwa 50% dari total ABG yang berusia 15-17 pernah melakukan seks bebas.

Firman Allah SWT
QS. Al Isra 17:32

"Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk" (QS. Al Isra 17:32)

Dari ayat di atas kita telah sungguh-sungguh dilarang mendekati zina, dan terlihat jelas bahwa v-day adalah ajang bagi pemuda(i) untuk mendekati zina, sungguh fenomena yang sangat menyayat hati, masihkah kita akan menjerumuskan anak-anak/keluarga/kerabat kita dengan perayaan V-day dan apa kita akan tinggal diam saja dengan perilaku pemuda dan pemudi bangsa yang terkontaminasi oleh budaya barat (Kafir) naudzubillah mindzalik, pembenahan akhlak dan moral bangsa adalah hal utama untuk menyelamatkan mereka yang pertama dilakukan dari diri sendiri, keluarga dan kerabat terdekat, semoga jalan jihad kita di ridhoi Allah SWT.
Amin ya rabbal alamin.
*) Sumber : arrahmah.com

"Jangan lupa komentar ya"
©2013 Copyright Ciniki Ronk A. ILLank

Terima Kasih telah membaca artikel/puisi tentang Merusak Pemuda[i] lewat V-Day dan anda bisa menemukan artikel Merusak Pemuda[i] lewat V-Day ini dengan url https://cinikironk.blogspot.com/2013/02/merusak-pemuda.i.-lewat-valentine.html?m=0, sebelum anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Merusak Pemuda[i] lewat V-Day ini sebaiknya lupa untuk membaca halaman tentang Peraturan HAK CIPTA(Copyright) dari blog ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman anda, dan jika berkenan jangan lupa untuk meletakkan link Merusak Pemuda[i] lewat V-Day sumbernya.

smile TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA smile

0 komentar :

Post a Comment


 
TOP