Thursday, March 14, 2013

Tunggu aku dibatas sucimu | Kumpulan puisi

 Kumpulan Puisi

~Tunggu aku dibatas sucimu~
Tunggu aku dibatas sucimu | Kumpulan puisi

Wa alaikum salam duhai bidadariku
Saat diam adalah tenaga berbaur doa
Harapku berujung penantian sucimu
Seketika bibirku berucap syukur
Bersatu ikatan suci nan bahagia

Masihkah engkau sanggup bertahan
Dalam terpaan hasut syaitan yang sesat
Penghalang bahagia yang kita kecap
Kuyakin engkau kan tahu sebab
Bahwa doalah yang meridhoi kita

Yakinku pada kuasa-Nya
Takkan gentar dihujam coba
Bersama biduk dirangkai bersama
Tiada lagi dawai yang tak bernada

Jika kelak pena mengukir diri
Dalam kitab Lauful Mahfudz-Nya
Syukur terkias disembah sujudku
Atas berkah yang kan kita kecap

"Karena aku dan kamu takkan menjadi kita tanpa ada campur tangan-Nya"

#Sacrosaint87

Baca juga di Kumpulan Puisi Rindu dan Kumpulan Puisi Sepi

©2013 Copyright Ciniki RonkA. ILLank Written By. Desir Syair Rindu

Terima Kasih telah membaca artikel/puisi tentang Tunggu aku dibatas sucimu | Kumpulan puisi dan anda bisa menemukan artikel Tunggu aku dibatas sucimu | Kumpulan puisi ini dengan url https://cinikironk.blogspot.com/2013/03/tunggu-aku-dibatas-sucimu-kumpulan-puisi.html, sebelum anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tunggu aku dibatas sucimu | Kumpulan puisi ini sebaiknya lupa untuk membaca halaman tentang Peraturan HAK CIPTA(Copyright) dari blog ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman anda, dan jika berkenan jangan lupa untuk meletakkan link Tunggu aku dibatas sucimu | Kumpulan puisi sumbernya.

smile TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA smile

0 komentar :

Post a Comment


 
TOP