Saturday, May 18, 2013

Haruskah Kita Terus Menjadi Korban Lion Air

Haruskah Kita Terus Menjadi Korban Lion Air

Menjadi korban Lion Air

Kembali kisah yang sama terulang dan terulang lagi kini hal ini terjadi pada teman sekaligus senior saya yang mengeluh akibat ulah iseng dari petugas bagasi Lion Air, tingkah polah mencongkel barang penumpang mungkin sudah jadi agenda dalam rutinitasnya, Kemarin koper salah seorang teman/senior saya ini rusak akibat di jebol paksa, gembok hilang dan belum diketahui apa lagi yang hilang didalam koper tersebut. Dalam penerbangan dari Jakarta ke Makassar, sabtu (18/5) kemarin senior saya yang mengikuti sebuah kegiatan yang dilaksanakan di Jakarta menuturkan kekesalannya lewat dunia maya (Twitter dan Facebook) dan melalui media berita koran Fajar, Tribun dan Celebes Online, keluhan ini bukan yang pertama. 

Pemberangkatan dari Cengkareng (CKG) pukul 16.54 WIB dengan Nomor penerbangan JT 782 adalah awal dimana koper itu dimasukkan di bagasi, korban mengutarakan bahwa kunci gembok pada saat berangkat masih utuh, namun saat koper tersebut tiba di Makassar (UPG) kunci gembok tersebut hilang dan koper ditemukan dalam keadaan terbuka. Barang-barang penumpang Lion Air ini bukanlah hal baru, ini sudah sangat sering terjadi dan sudah banyak keluhan tentang layanan bagasi pada maskapai penerbangan Lion Air ini, namun buka paksa barang yang terjadi secara terselubung ini tetap saja menjadi kisah pilu dari para penumpang yang kerap kali terjadi.

Apakah pihak manajemen Lion Air sepertinya tidak serius dalam menangani perihal masalah bagasi ini, tanggapan penumpangpun seakan jadi khayalan tuk ditanggapi secara serius. Tentulah prilaku ini sangat berpeluang menurunkan citra maskapai di depan publik, namun haruskah kita terus menjadi korban?

Apakah pihak Lion Air tak pernah memperhatikan kesejahteraan pegawainya dan memperketat penjagaan barang penumpang maskapainya? hal ini merupakan suatu dilema yang semestinya dibenahi pihak Lion Air, pengalaman pilu ini mengakibatkan beberapa penumpang enggan lagi untuk menitip barang ke bagasi Lion Air.

Haruskah kita terus menjadi Korban Lion Air?


©2013 Copyright Ciniki Ronk A. ILLank Written By. A. ILLank

Terima Kasih telah membaca artikel/puisi tentang Haruskah Kita Terus Menjadi Korban Lion Air dan anda bisa menemukan artikel Haruskah Kita Terus Menjadi Korban Lion Air ini dengan url https://cinikironk.blogspot.com/2013/05/haruskah-kita-terus-menjadi-korban-lion.html?m=0, sebelum anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Haruskah Kita Terus Menjadi Korban Lion Air ini sebaiknya lupa untuk membaca halaman tentang Peraturan HAK CIPTA(Copyright) dari blog ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman anda, dan jika berkenan jangan lupa untuk meletakkan link Haruskah Kita Terus Menjadi Korban Lion Air sumbernya.

smile TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA smile

0 komentar :

Post a Comment


 
TOP