Saturday, November 2, 2013

Pemurtadan Kaum Muslimah

Pemurtadan Kaum Muslimah - Berbagai cara orang Kristen tempuh untuk memurtadkan kaum Muslimin salah satu di antaranya adalah melalui jalur pernikahan, pemerkosaan muslimah lalu kemudian dinikahi seperti beberapa kasus di Jakarta Timur, seorang Muslimah bernama FT (inisial) diperdaya tipuan JM (inisial), seorang penganut agama kristen yang dengan berpura-pura masuk Agama Islam untuk menikahinya, Setelah sekian lama menikah dan mempunyai dua orang anak, JM kemudian mulai menampakkan sisi kekristenannya dan memaksa FT untuk pindah agama ke agama kristen. Alhasil Setelah penyelidikan, terbongkarlah rahasia dari JM dengan ditemukan ijazah STT Nehemia milik JM. Kisah lain yakni dialami oleh Sdr(i) Ky alias wawah, seorang siswi MAN Padang, dia diculik kemudian dijebak, dia diberi minuman dengan campuran obat perangsang lalu kemudian diperkosa oleh aktivis kristen lalu kemudian dia di baptis dan dikristenkan.

Modus kasus seperti ini sudah banyak dan semakin bertambah, trik dan teknik umat yang di kristenisasi terus diolah untuk memperdaya kaum muslimah yang semakin terjerat globalisasi, sehingga dengan gampang dimanfaatkan ketidakberdayaannya.

Pemurtadan Kaum Muslimah

Secara umum dalam Agama Islam Seorang wanita dilarang menikah dengan lelaki kafir (bukan beragama Islam) hal ini tersurat dalam Firman-Nya :
<QS. Al Baqarah 2:221

"Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran." (QS. Al Baqarah 2:221)
Dalam penjelasan di atas diterangkan bahwa seorang lelaki dilarang untuk menikah atau mendekati seorang wanita musyrik, begitupun sebaliknya bahwa seorang wanita muslimah dilarang keras menikah dengan lelaki Kafir, Seorang Muslim/Muslimah sangat dianjurkan untuk menikah dengan lelaki/perempuan Muslimah pula.

Dalam Sabda Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam yaitu :

"Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Sabur Ar Raqqi berkata, telah menceritakan kepada kami Abdul Hamid bin Sulaiman Al Anshari -saudara Fulaih- dari Muhammad bin 'Ajlan dari Ibnu Watsimah An Nashri dari Abu Hurairah ia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Apabila datang kepada kalian orang yang kalian ridlai ahlak dan agamanya, maka nikahkanlah (dengan anakmu). Jika tidak kalian lakukan, maka akan terjadi fitnah dan kerusakan yang banyak di muka bumi." (HR. Ibnu Majah 1957)

Beberapa kasus lain seperti yang terjadi di Bekasi-Jawa Barat, modus yang digunakan adalah pemerkosaan yang lebih jahat lagi. Salah seorang pemuda Kristen yang berpura-pura masuk ke Agama Islam lalu kemudian menikah dengan seorang gadis Muslimah yang salehah, saat malam pertama Setelah menikah ketika pasangan ini mengadakan hubungan suami istri, adegan-adegan ranjangnya di foto oleh teman pemuda kristen ini, hal ini ternyata sudah direncanakan kemudian dicetak dan diperlihatkan kepada istrinya (sang perempuan Muslimah tersebut) lalu sang muslimah disodorkan pada dua pilihan berat yaitu, “Dia Tetap pada Agama Islam atau harus pindah ke Agama kristen?” jika dia tidak pindah ke Agama kristen, maka foto-foto hubungan suami istri dan telanjang sang Muslimah tersebut akan disebarluaskan, dalam kondisi yang terpuruk dan mental dan iman yang kurang, dengan keterpaksaan sang istri/sang muslimah bersedia dibaptis untuk menghindari Aib.

Berbagai strategi bermunculan agar seorang muslim/muslimah murtad dari agama Islam, Muslimah dibujuk dengan segala tipu daya dengan dilatar belakangi oleh rencana yang sangat keji, berfikir secara logis sebelum bertindak karena kita para muslim dan muslimah bisa saja terperdaya oleh bujuk rayu syaitan dalam bentuk manusia sehingga kita dibujuk untuk murtad (lari dari Agama Islam), Sebagai catatan kecil untuk kaum muslimah bahwa hindarilah untuk berhubungan asmara dengan pria/wanita non muslim karena mempunyai efek di kemudian hari, entah itu kita di ajak masuk agama lain ataupun berujung pada perceraian, oleh karena itu berhati-hatilah kaum muslimah dalam memilih pasangan hidup, karena pernikahan berbeda agama itu Haram Hukumnya dan tidak sah dalam pandangan Islam apapun Alasannya. Gerakan ini sebenarnya telah lama terjadi, namun kali ini gerakan itu sudah semakin meresahkan masyarakat, disamping efek globalisasi yang kian menjangkiti muslim/muslimah di Indonesia.

<QS. An Nur 24:26

"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga)." (QS. An Nur 24:26)

Demikian Artikel tentang Pemurtadan Kaum muslimah, semoga artikel ini bermanfaat untuk dibaca dan dipilah-pilah makna didalamnya serta menjadi acuan dalam bertindak dan berprilaku, mohon maaf jika ada kata yang salah, semua kebenaran datangnya dari Allah SWT, semua kekurangan datangnya dari penulis, Wallahu Alam

©2013 Copyright Ciniki Ronk A. ILLank Written By. A. ILLank

Terima Kasih telah membaca artikel/puisi tentang Pemurtadan Kaum Muslimah dan anda bisa menemukan artikel Pemurtadan Kaum Muslimah ini dengan url http://cinikironk.blogspot.com/2013/11/pemurtadan-kaum-muslimah.html, sebelum anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pemurtadan Kaum Muslimah ini sebaiknya lupa untuk membaca halaman tentang Peraturan HAK CIPTA(Copyright) dari blog ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman anda, dan jika berkenan jangan lupa untuk meletakkan link Pemurtadan Kaum Muslimah sumbernya.

smile TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA smile

0 komentar :

Post a Comment


 
TOP