Monday, December 31, 2012

Pasang Iklan

Berminat Memasang iklan anda di blog ini?


Read the Rule`s n follow the step :
  1. Tidak mengandung Pornografi, SARA dan Provokasi. 
  2. Banner dibuat sendiri oleh pemasang iklan. 
  3. Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan, saya selaku admin tidak bertanggung jawab tuntutan atas materi iklan. 
  4. Apabila di lain waktu saya mendapatkan laporan tentang iklan yang merugikan (seperti menipu, dsb), saya berhak menegur advertiser dan bila teguran tidak di dengar, saya berhak meremove iklan dari web, tanpa mengembalikan pembayaran yang sudah di lakukan advertiser. 
  5. Iklan akan ditampilkan pada blog ini paling lambat 2×24 jam setelah seluruh biaya iklan diselesaikan/lunas. 
  6. Max pergantian judul/url iklan ialah 2×24 jam setelah iklan tampil. 
  7. Iklan (URL/LINK) harus menuju langsung ke web yang di iklankan. Iklan tidak di perbolehkan menggunakan layanan short url dan sejenisnya. 
  8. Link/iklan bersifat atau berstatus “NoFollow” di web ini. (karena ini buat iklan bukan blogroll). Jika anda menginginkan link yang “DoFollow”, silahkan hubungi saya. 
  9. Harga dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu. (kecuali bagi para pemasang iklan). 

List Harga/Tempat yang Lowong


Banner 468 x 60 Tampil dibawah Menu Tolbar : Rp. 100.000,- per bulan

Banner 300 x 250 Tampil Sidebar Kanan Blog   : Rp. 50.000,- per bulan

Silakan lihat di Contact Us untuk informasi periklanan yang dibutuhkan

©2013 Copyright Ciniki Ronk A. ILLank Written By. Desir Syair Rindu

Terima Kasih telah membaca artikel/puisi tentang Pasang Iklan dan anda bisa menemukan artikel Pasang Iklan ini dengan url https://cinikironk.blogspot.com/2012/12/pasang-iklan.html, sebelum anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pasang Iklan ini sebaiknya lupa untuk membaca halaman tentang Peraturan HAK CIPTA(Copyright) dari blog ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman anda, dan jika berkenan jangan lupa untuk meletakkan link Pasang Iklan sumbernya.

smile TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA smile

0 komentar :

Post a Comment


 
TOP