Sunday, December 30, 2012

Copyright


Segala puji kita panjatkan ke khadirat Allah SWT, dengan izin dan rahmatnya lah kita dapat dapat tetap berbagi dan menyalurkan dakwah melalui media ini, melalui situs cinikironk.blogspot.com kami senantiasa ingin berbagi ilmu dan mencari kebenaran yang bersumber dari Al Quran dan Hadist.

Adapun perihal Copyright dalam situs cinikironk.blogspot.com kami selaku tim dengan berdasar pada firman Allah SWT







"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk" (QS. An-Nahl 16:125)
serta dalam surah






"Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran" (QS. Al- Ashr 103-3)

Maka hendaklah kontent tentang Islam ini dibagikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya, tak ada aturan yang mengekang, selaku tim (pemilik blog), kami memperbolehkan kepada saudara(i) untuk mengkopi sebagian ataupun seluruh konten yang ada dalam blog ini, dengan menyertakan sumber terkait dan tidak untuk dikomersilkan.

"Terkhusus pada kontent dengan Label Cerpen dan Puisi, Pemilik blog mengharuskan anda untuk menyertakan nick penulis puisi jika ingin mengcopy sebagian ataupun seluruh konten yang ada"

Lihat Juga Terms of Service


©2013 Copyright Ciniki Ronk A. ILLank Written By. Desir Syair Rindu

Terima Kasih telah membaca artikel/puisi tentang Copyright dan anda bisa menemukan artikel Copyright ini dengan url https://cinikironk.blogspot.com/2012/12/copyright.html, sebelum anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Copyright ini sebaiknya lupa untuk membaca halaman tentang Peraturan HAK CIPTA(Copyright) dari blog ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman anda, dan jika berkenan jangan lupa untuk meletakkan link Copyright sumbernya.

smile TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA smile

0 komentar :

Post a Comment


 
TOP