Wednesday, April 10, 2013

KBM dan MIB Sinjai Gelar Pelatihan Blog

KBM dan MIB Sinjai Gelar Pelatihan Blog
Pelatihan Blog kini berlangsung di Kabupaten Sinjai, tepatnya pada Aula Kantor KEMKOMINFO Sinjai. Pelatihan Blog ini merupakan salah satu dari rangkaian acara yang diadakan oleh MIB (Macazzart IndiBooks) Cabang Sinjai. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu-Ahad, 3-4 April 2013. Kagiatan yang diikuti oleh puluhan warga Sinjai yang terdiri dari Mahasiswa, pelajar dan guru mengikuti kegaiatan pelatihan ini dengan antusias namun dalam suasana yang tetap santai.


KBM dan MIB Sinjai Gelar Pelatihan Blog
MIB Sendiri ialah komunitas pecinta buku yang bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan. Tujuan mencerdaskan ini tentunnya dimulai dengan cara membaca. Membaca ialah jalan membuka gerbang pengetahuan dan jalan menuju dunia. MIB memfasilitisi masyarakat yang terkendala unutk membaca dengan cara memberikan jalan untuk peminjaman buku. Berbeda dengan kebanyakan penyedia jasa penyimpanan buku lainnya. MIB memberikan invosi baru dengan adanya books delivery.  Bagi masyarakat yang inign meminjam buku atau membeli buku, namun terkendala dengan mobiltas, maka MIB bersedia untuk mengantarkan buku tersebut.

KBM dan MIB Sinjai Gelar Pelatihan Blog

Komunitas Blogger Maros sendiri telah melaksanakan deklarasi pembentukan Komunitas Blogger sebelumnya. Pada tahun 2012 lalu, Komunitas Blogger Maros mendeklarasikan komunitas Blogger yang berada di Sengkang (Wajo). Kini cita-cita pembentukan Blogger di Kabupaten Sinjai diharapkan dapat terwujud guna kepentingan ilmu pengetahuan. Pada akhirnya kegiatan ini berlangsung sederhana namun, padat dengan ilmu pengetahuan. Semoga saja dengan adanya Gerakan Gemar Membaca MIB Sinjai dan pelatihan  Blog dari Komunitas Blogger dapat dijadikan momentum dalam memajukan dunia ilmu pengetahuan dan dunia informasi khususnya di Kabupaten Sinjai

Galery Pelatihan Blogger 
Kerjasama MIB dan KBM

Macs Indie Books
Komunitas Blogger Maros

Macs Indie Books
Komunitas Blogger Maros

Macs Indie Books
Komunitas Blogger Maros

Macs Indie Books
Komunitas Blogger Maros





















































©2013 Copyright Ciniki Ronk A. ILLank Written By. Desir Syair Rindu

Terima Kasih telah membaca artikel/puisi tentang KBM dan MIB Sinjai Gelar Pelatihan Blog dan anda bisa menemukan artikel KBM dan MIB Sinjai Gelar Pelatihan Blog ini dengan url https://cinikironk.blogspot.com/2013/04/kbm-dan-mib-sinjai-gelar-pelatihan-blog.html, sebelum anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KBM dan MIB Sinjai Gelar Pelatihan Blog ini sebaiknya lupa untuk membaca halaman tentang Peraturan HAK CIPTA(Copyright) dari blog ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman anda, dan jika berkenan jangan lupa untuk meletakkan link KBM dan MIB Sinjai Gelar Pelatihan Blog sumbernya.

smile TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA smile

0 komentar :

Post a Comment


 
TOP